Sunday, June 01, 2008, posted by Dj_Rono at 6/01/2008 04:57:00 PM
Kadang wa jadi sadar sendiri kenapa Tuhan itu ada disaat hati kita tersentuh oleh sesuatu peristiwa. logika bodoh wa berangapan disaat hati kita tergetar baik itu karena keinginan untuk memiliki pasangan hidup setelah melihat cewek yang bikin darah kita berenti mengalir kewajah sehingga kelihtan pucat pasi atau karena keinginan akan sesuatu yang sangat kita inginkan, maka hati kita terguncang sehingga karat yang sudah melekat di hati selama ini jadi retak dan terbukalah hati menerima kebenaran Ilahi. Seperti itu wa pikir.

Dan disaat kita kecewa karena keinginan untuk memiliki itu nggak kesampaian (atau apa yang wa sebut dengn sakit hati) maka energi negatif dari kekecewaan itu kembali menjadi karat dihati, maka kembalilah hati tertutup. Maka kembalilah pada kebiasaan lama yang salah walaupun sadar itu salah tapi masih dilakukan.
Jaid wa berusaha untuk tetap berpikiran positif ama Tuhan, bahwa Dia tau apa yang terbaik buat wa. Bukankah sudah dikatakannya bahwa : Aku seperti prasangka umatKu!.

Mengenai keinginan. Doa kita disaat kita menginginkan sesuatu itu pasti didengar, tapi kapan dan dalam bentuk apa dikabulkan, wa pikir bukan pekerjaan kita. Bukankah sering kita mendapatkan kejutan karena mendapatkan sesuatu pada saat kita tidak menginginkannya lagi?, nah yang seperti ini wa artikan sebagai doa dimasa lalu yang baru dikabulkan disaat kita sudah lupa akan keinginan itu.

Jadi Tuhan itu selalu punya rencana terbaik untuk kita, tergantung kitanya aja menyikapi.

Wa yang belakangan ini merasakan bagaimana indahnya termehekmehek ama cewek, sekarang sadar bahwa takselamanya impian itu berbuah kenyataan, tapi wa yakin akan datang suatu masa, Tuhan akan memberikan apa yang wa inginkan.

Terimakasih atas pelajaran singkat yang berharga ini NKW.Lentia.

Karena kamu wa jadi sadar nggak dianggap itu sakit.
Karena kamu hati wa yang berkarat bergetar dan kembali menerima cahaya Tuhan.
Terimakasih!

Labels: