Monday, June 23, 2008, posted by Dj_Rono at 6/23/2008 08:11:00 PM
Lambat adalah kata lain dari namaWA. Walaupun ada untung ama ruginya...tapi yah itulah diri wa, wa harus bersukur dong atas apa yang wa miliki...sambil terus berusaha berpikiran positif kalau diri yang suka 'lambat ini lain kali bisa cepat'.

Ada hal yang sangat pengen ingin wa rubah dari kebiasaan lambat wa, melebihi keiinginan untuk bisa tidur dengan luna maya...ehm sory Lun. yaitu lambat wisuda, dalam hal ini wa ingin membentangkan di muka sodara-sodara apa saja 'lambat, yang membuat wa lambat diwisuda.

Yang pertama... walambat magang, orang-orang kebanyakan magang pada semester 6 nah klo wa magang pada semester 10. baguskan yah..tampil beda, IYA LAGI LO! pusing tau gak mikirinnnya.

yang kedua...orang kebanyakan praktek lapangan pada semester 8, nah wa pada semester 10 juga. jadi di semester 10 wa magang ama PLK bebarengan, jadi dalam waktu 12 bulan wa ngejar masa depan selama 10 bulan..untuk nyicil nuntasin kuliah.

dan yang ketiga yang paling fatal adalah : wa terlambat sadar kalau wa udah terlalu terlambat(ketinggalan) dibanting yang seharusnya. sial.

Satu hal yang wa dan pasanganwa suka dari 'lambatnya' wa adalah...ehm wa lambat klo mau udahan. Iya klo makan lama makannya...klo minum lama abisnya...klo dia minta duit lama keluarnya...klo wa muak lama muntahnya. hik.

Labels: