Monday, June 30, 2008, posted by Dj_Rono at 6/30/2008 12:24:00 PM
Tau nggak sih :'kaos bolong wa bau banget!'. Tapi bukan ini yang jadi soal sekarang...mengenai bebauan yang diciptakan kaus bolong nggak ada yang meragukannya(lagi) walau dulu orang-orang banyak yang ngak percaya klo yang bikin risih ruangan -kaus bolong wa. Sekarang udah pada yakin kok.

Ok. kita putuskan bukan soal itu.
Ini soal hari basi sedunia!.

Jadi setelah meng-garing-kan diri dengan mengikuti pembekalan mahasiswa magang di FE (itutuh fakultas tempat wa kuliah-nggak kuliah selama 5 tahun ini), selama seharian penuh dengan tiga episod yang kegaringannya nggak bisa dibandingkan dengan peribahasa "pembalab jatuh nggak jauh dari motornya" -dengan diikuti cengengesan basi setelahnya (kebayangkan garingnya orang yang ngungkapin peribahasa itu, tapi acara di FE kemaren lebih garing dari itu semua sodara sodara).

Tapi yang namanya diri yang masih terikat dengan kewajiban untuk menunaikan pituah orang tua, yah terpaksalah harus ikut aturan main...(nulis ini sambil ngebayangin pake toga wisudaan).

Emang bener mungkin manusia itu nggak pernah puas dengan apapun keadaan dirinya. Sibuk! ngeluh bilang bilang :'Anjing!'.Senggang, nggak ada kerjaan, bosen, garing, Anjing juga!. Karena wa termasuk dalam jenis manusia juga, maka wa juga mengelami hal yang sama.

Misal: kemaren pas lagi sibuk sibuknya bikin laporan PLK yang wa kejar pembuatannya dalam tiga hari itu..nauzubilah tungganglanggangnya...jangankan mempersiapkan diri untuk tur kaos bolong..untuk makan aja nggak sempat,ngupi aja kagak..jangankan untuk tidur sodara-sodara, liat payudara selama 10 menit sehari(riset mengatakan : ini bisa bikin awet muda. tapi nggak jadi soal, wa hobi) aja nggak bisa. nah sekarang pas lagi lumayan lowong, eh bosen juga. hidup..hidup, emang susah ditebak.

Oh mengenai perjalanan kaos bolong, setelah nungguin bis yang jadwal nya molor banget, adalagi pengamen yang menambah kegaringan hari ini, dengan 'sungguh terpaksa aku bernyanyi -nya Roma irama dan cinta yang dulu hilang kini kembali pulang -nya rindu/kangen band.

Sekali lagi Anjing, Bis nya udah jalan!, naik dulu semoga sampai di tujuan, terimakasih ANJING pala wa kejedot! oh maafmaaf.

Labels: