Friday, August 08, 2008, posted by Dj_Rono at 8/08/2008 11:25:00 PM
Ueh... Sakitnya ati ketemu kawan lama di toko buku kemaren lusa, lagi panik nyari buku buat referensi skripsi yang nggak kelar2. Yang di tanyain bukannya kabar, eh malah : Udah kerja sekarang? Udah merid blon?.

Ihh..nusuk pantad bgt tuh pertanyaan. Perasaan kalao ada yang nanyanya serupa dengan pertanyaan diatas, perasaan kesindir aja, padahal sebagian dari mereka emang nggak tau, emang tulus mau nanya. Jengkol bgt.

Kata orang sih, klo kita masih muda ada dua hal yang menjadi pikiran kita, yang pertama Duit dan kedua cewek. Tapi bagi wa cuma LULUS KULIAH dan Cewek! walaupun duit sering juga sih jadi pikiran, tapi nggak memberikan efek buruk- seburuk yang dua di awal. Makanya tiap ada yang tanya atau ngebahas dua hal itu, beh...pengen bgt nendang selangkangan tuh orang.

Tapi ya sudah lah, sabar...sabar!. Mending lanjut deh nyari buku.
Tapi..tapi...Ketemu lagi ama si jengkol yang nanya tadi, "Bro, balik dulu yah..ini si sonya udah nggak tahan" katanya berbisik di kuping wa sambil melukin istrinya, "Gw nyesal napa nggak dari dulu aja gw kawin, Enak!" katanya sambil berlalu cengengesan meninggalkan wa dengan segala kejengkolan.

Hantu lo Is. Hantu! tega lo ama wa, nggak ingat apa lo, kita dulu selokal, semeja. Siapa coba yang jorokin lo ke selokan waktu kita cabut?, wa Is..wak. Trus siapa coba yang mlorotin celana olahraga lo saat kita senam disekolah, ampe lo nggak masuk dua hari karna malu?!... Wa Is...Wa, siapa lagi coba.

Skarang lo tega ama wa. Hantu lu Is.

Dedikasi untuk Isral Naska.
'Slamat yah buat kalian berdua, walau nggak ngundang wa waktu kawinan eh nikahan. Bikin anak yang caem yah...buat jaga2 klo seandainya wa nggak laku2 juga, he'.

Eh Si Itu apa kabar is...itutuh si iItuuu...Yang lo ituin..hihihi..,Mampus lo, ribut ribut dah ama Istri. LoL. ;) ;p.

Labels: